Sumber Nutrisi Penting Penderita Leukimia (BUAH & SAYURAN)

Leave a comment

June 15, 2017 by hernakantor10

Sumber Nutrisi Penting Penderita Leukimia (BUAH & SAYURAN),- Program diet sehat dapat menjadi senjata ampuh dalam mengobati atau melawan penyakit leukimia. Di mana sangat penting bagi penderita mengkonsumsi makanan yang kaya akan antioksida karena sifatnya yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga membantu dalam melawan kanker.

Sumber Nutrisi Penting Penderita Leukimia (BUAH & SAYURAN) Pada Anak dan Dewasa

Pengaruh Akibat Tingginya Produksi Sel Darah Putih Bagi Kesehatan

Sayuran berdaun hijau merupakan batu penjuru dari makanan sehat karena sangat kaya akan vitamin, mineral, antioksidan dan enzim, serta mengandung rendah kalori, lemak, sodium dan lainnya. Jenis sayuran ini dapat kita temukan pada bayam, kangkung, selada air dan masih banyak lainnya. Di mana mereka juga mengandung vitamin C serta betakaroten sejenis vitamin A yang mampu melawan kanker.

Tidak hanya itu, mereka juga mengandung sifat sebagai antibakteri dan antiviral, menonaktifkan karsinogen, membantu memprogram ulang sel kanker untuk mati dan mencegah dari pembentukan tumor dan metastasis. Isothiocyanates (ITC) ditemukan di sayuran hijau, yang terbuat dari glucosinolates, telah dilaporkan membantu detoksifikasi tubuh Anda pada tingkat sel.

(* Baca Juga : Mengenal Jenis dan Bahaya Leukimia Pada Kesehatan Kita

Sayuran yang banyak mengandung vitamin C telah dikenal sebagai pembunuh kanker yang hebat. Mereka juga kaya akan glutathione yang dikenal sebagai master antioksidan tubuh karena memiliki kemampuan dalam pembilasan radikal bebas yang tinggi.

Hampir semua anggota keluarga brassica dari sayuran cruciferous adalah sumber padat nutrisi dari keluarga fitokimia yang disebut isothiocyanate yang terkait dengan pencegahan kanker. Selain isothiocyanate, sayuran seperti kubis dan brokoli juga mengandung sulforaphanes dan indoles, di mana mereka termasuk dua jenis antioksidan kuat dan stimulator enzim detoksifikasi yang melindungi struktur DNA.

Buah dari keluarga berries termasuk bluberry, raspberry, ceri, stroberi, camu camu dan blackberry telah banyak ditemukan dalam berbagai resep makanan sehat. Di mana mereka menyediakan nutrisi vitamin C, vitamin A dan asam gallic, agen antijamur atau antiviral yang kuat.

Selain itu, buah berries juga sangat kaya akan antioksidan proanthocyanidin yang telah amati memiliki sifat sebagai anti penuaan yang juga mampu membantu dalam menurunkan kerusakan akibat radikal bebas. Sejumlah manfaat dari buah berries lainnya adalah fenol, zeaxanthin, lycopene, cryptoxanthin, lutein dan polysaccharides

Buah dan sayuran berwarna orange (Buah Jeruk, Squash, Ubi Jalar, dan lain-lain). Di mana pigmen berwarna cerah yang ditemukan dalam makanan nabati bahwa mereka mengandung fitokimia terutama antioksidan karotenoid.

Karotenoid (alfa-karoten, beta-karoten, lycopene, lutein, cryptoxanthin ) adalah turunan dari vitamin A yang ditemukan pada banyak buah sitrus, ubi jalar, berry, labu dan lainnya. Betakaroten merupakan nutrisi yang penting untuk fungsi kekebalan tubuh, detoksifikasi, meningkatkan kesehatan organ hati dan melawan kanker kulit, mata dan organ tubuh lainnya.

Mengukus sayuran adalah proses pengolahan terbaik untuk mengekstrak nutrisi dari sayuran seperti paprika, brokoli, jamur, wortel, kembang kol, zucchini, dan kacang polong manis. Sup yang terbuat dari bayam, kangkung dan sawi hijau dapat memberikan dukungan yang besar terhadap kesehatan termasuk rendah natrium.

Wortel adalah sayuran sumber kaya betakaroten yang luar biasa yakni antioksidan yang mampu membantu mencegah dari kerusakan sel dan dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, wortel juga mengandung falcarinol dan falcarindiol yakni pestisida alami yang telah dikenal mampu melawan kanker yang tidak hanya bagus untuk penglihatan, kulit dan detoxifier alami.

Bayam mengandung rendah kalori, di mana ia menawarkan manfaat kesehatan dengan kaya vitamin, mineral dan asam lemak omega 3 yang dibutuhkan tubuh untuk tetap kuat. Hal ini juga mengandung bio kimia yang disebut sebagai flavonoid yang mampu menyerap radikal bebas. Sumber folay dan serat yang terdapat di dalamnya telah dipercayai mampu mencegah kanker.

Makanan yang mengandung protein, sangat memberikan manfaat yang sangat dalam memberikan ketenangan, kelegaan dari mual dan muntah yang sering dipicu pasca perawatan kemoterapi leukemia. Selain itu, ia juga mampu memperkuat tubuh dan mengatasi kelemahan yang disebabkan oleh perawatan kemoterapi.


Itulah sedikit ulasan mengenai Sumber Nutrisi Penting Penderita Leukimia (BUAH & SAYURAN) bagi Anak dan Dewasa. Semoga informasinya bermanfaat..

Salam Sehat, By Obat Manjur Leukimia

Sumber Nutrisi Penting Penderita Leukimia (BUAH & SAYURAN)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Cara Penyembuhan Manjur Penyakit Leukimia Pada Anak
"QnC Jelly Gamat"
POM TR 173301471
Rp 155.000 / botol (DAPATKAN DISKON BESAR UNTUK PEMBELIAN 4 BOTOL KE ATAS)
Cara Penyembuhan Manjur Penyakit Leukimia Pada Anak

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat, Via SMS dengan Format:

QEP-LM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. HP Kirim Ke 081.2211.88261

 

Anda Juga Bisa Hubungi Kami di:

Pin BB: 5ED3B8CA

WhatsApp: 081.2211.88262

Line: Ramdan Herbal

FB: Ramdan Herbal

Cara Penyembuhan Manjur Penyakit Leukimia Pada Anak

DISCLAIMER

HIMBAUAN
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
 
"Perlu diingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan Herbal food suplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."
%d bloggers like this: